34 Jenis Pinjaman Online Cepat Cair untuk Modal Usaha

Aplikasi android pinjaman online cepat cair untuk modal pengembangan usaha dan bisnis sangatlah dibutuhkan. Dengan adanya pinjaman uang ini, maka setiap orang yang sedang merintis usaha kecil, startup hingga bisnis besar mampu melaksanakannya dengan lebih mudah.

Meskipun pada saat merintis usaha belum memiliki modal yang besar untuk berbagai biaya operasional, namun dengan adanya pinjaman kilat ini segala kebutuhan awal bisa terpenuhi. Dengan demikian, bisnis apapun dapat berjalan dengan lancar dan mampu menghasilkan uang dengan keuntungan maksimal.

34 Jenis Pinjaman Modal Usaha Dijamin Cepat Cair

Kamu terkendala modal bisnis dan usaha? Atau butuh duit kilat?

Jangan kuatir kami disini akan membantu Anda membeberkan situs dan aplikasi pinjaman dana online yang benar benar dapat membantu dengan bunga rendah. Bahkan khusus untuk usaha mikro dan usaha kecil akan mendapatkan uang tanpa jaminan.

Hal ini dikarenakan modal usaha menjadi salah satu aspek yang sangat penting, dengan modal tersebut, pelaku bisnis mampu mencukupi berbagai kebutuhan usaha hingga operasional usaha hingga mampu memberikan hasil nyata bagi pelaku usaha.

Pinjaman Uang dan Riba dalam Islam

Dalam Islam, permodalan juga telah diatur dan dijelaskan dengan cukup rinci. Untuk mendapatkan modal dalam membangun usaha, umat Islam bisa mendapatkan modal dengan berbagai cara, seperti akad mudharabah, akad musyarakah, hibah, pembelian barang dengan pembayaran terutang, sampai dengan akad salam.

Seluruh proses permodalan yang diajarkan di dalam Islam harus dilandasi dengan akad yang jelas, saling terbuka, serta saling ridha dalam menjalankan transaksi. Dengan demikian, tidak ada salah satu pihak yang merasa dirugikan atau bahkan tidak ridha. Dalam permodalan ini, Islam juga tidak mengajarkan adanya bunga atau riba.

Table of Contents

Pinjaman Online Cepat Cair

Pinjaman uang online langsung cair untuk modal usaha sangatlah bervariasi, mulai dari jenis pinjamannya, sistem peminjamannya, agunannya, prosedur hingga besaran pinjaman untuk permodalan usaha tersebut.

Masing-masing jenis situs dan aplikasi pinjaman online, tentu saja memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda. Maka dari itu, pelaku usaha dan Anda yang membutuhkan dana cepat bisa memilih aplikasi android pinjaman online resmi dan terdaftar di OJK. Berikut daftar 113 Fintech berizin OJK per Agustus 2019 :

113 Fintect Terdaftar di OJK

Pinjaman Tanpa Anggunan

Bagi masyarakat yang berupaya merintis suatu usaha namun belum memiliki modal yang cukup, dana hibah ini bisa menjadi salah satu solusinya. Masyarakat bisa mencari informasi dan mengikuti program dana hibah sebagai modal usaha dari berbagai pihak, dan tentunya harus bisa memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

1. Pinjaman Uang Online dengan Jaminan KTP

Saat ini, pinjaman online didapatkan oleh masyarakat hanya dengan menggunakan KTP sebagai jaminannya. Cukup dengan KTP, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dana untuk modal perintisan bisnisnya.

Terdapat sejumlah perusahaan fintech yang menyediakan layanan pinjaman modal usaha seperti ini. Namun, tidak semuanya dapat dijamin aman, sehingga Anda harus bisa memilih perusahaan atau pihak lain yang berkualitas dan terpercaya. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan berbagai hal dengan lebih matang lagi.

Akan lebih aman lagi apabila penyedia pinjaman modal usaha yang akan Anda pilih telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan demikian, pinjaman modal usaha Anda akan aman dan terhindar dari penipuan atau tindakan kejahatan lainnya.

Apabila tidak dalam kondisi yang mendesak, pilihan pinjaman dana dengan jaminan KTP ini sebaiknya dijadikan sebagai opsi terkahir, sebab resikonya yang masih cukup tinggi.

2. Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji

Berbagai perusahaan fintech pun juga kian berlomba-lomba dalam menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa yang ditawarkan. Dalam hal pinjaman dana, saat ini berbagai fintech juga telah menyediakan layanan pinjaman modal usaha tanpa slip gaji.

Pada umumnya, dalam pengajuan pinjaman dana, biasanya pihak penyedia pinjaman akan meminta slip gaji sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi. Slip gaji dibutuhkan oleh penyedia pinjaman dana sebagai bukti kelayakan peminjam. Adanya slip gaji ini menjadi salah satu referensi bagi penyedia pinjaman untuk menentukan besaran jumlah dan tenor pinjaman.

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan menarik minat masyarakat, sejumlah perusahaan pun berinovasi dalam menyediakan pinjaman dana. Masyarakat akan tetap bisa melakukan peminjaman dana meskipun tidak melampirkan slip gaji. Maka dari itu, masyakat akan lebih mudah dalam memenuhi persyaratan dalam pengajuan pinjaman dana.

Inilah Cara Mendapatkan Uang Pinjaman Untuk Modal Usaha dari Dana Hibah

3. Pinjaman Modal Usaha dari Dana Hibah

Dana hibah merupakan proses pemberian secara sukarela oleh pihak tertentu kepada penerima, dengan mengalihkan hak atas sesuatu kepada orang lain. Biasanya hibah diberikan kepada penerima tanpa meminta imbalan apapun.

Hibah bisa berasal dari berbagai sumber, seperti pemerintahan, pihak swasta, maupun perseorangan. Adapun untuk penggunaan dana hibah, sangat bervariasi, tergantung dari syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemberi dana hibah.

Ada sejumlah pihak yang memberikan dana hibah untuk majelis, yayasan, dan lembaga lainnya. Namun ada sejumlah pihak yang memberikan dana hibah sebagai bantuan modal usaha, dan bahkan ada sejumlah pihak pemberi dana hibah sebagai pinjaman untuk modal awal suatu usaha.

4. Pinjaman Online Bunga Rendah

Jika pada umumnya berbagai bentuk pinjaman dana mengharuskan penggunanya untuk memberikan jaminan, saat ini telah tersedia beberapa pinjaman dana yang tidak menggunakan jaminan. Dengan demikian, apabila masyarakat tidak memiliki sesuatu yang berharga atau enggan untuk menggunakannya sebagai jaminan, masyarakat tetap bisa melakukan peminjaman dana.

Hal ini akan sangat membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya. Meskipun tidak memiliki sesuatu sebagai jaminan, masyarakat tersebut tetap bisa mendapatkan pinjaman dana untuk usahanya dan memiliki kesempatan untuk sukses merintis bisnis.

Namun demikian, biasanya untuk pinjaman tanpa jaminan seperti ini akan menentukan bunga yang cukup tinggi. Selain itu, waktu pelunasannya pun juga lebih pendek. Dari segi plafon pinjamannya, juga lebih kecil, umumnya hingga Rp 50 juta saja.

Oleh karena itu, untuk menggunakan layanan pinjaman modal tanpa jaminan, Anda harus benar-benar mempertimbangkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai, bisnis Anda justru gagal dan Anda mengalami kerugian karena pinjaman modal yang bermasalah.

Pengajuan Modal Usaha dari Bank dan Pemerintah

Berbagai jenis pinjaman modal usaha serta penyedia pinjaman online pun sangat beragam. Terdapat berbagai jenis pinjaman modal usaha yang mampu memberikan keuntungan bagi para pelaku usaha.

Selain itu, berbagai pihak juga telah menyediakan berbagai pinjaman modal usaha dengan menawarkan berbagai persayaratan dan keuntungan. Dengan ini, pelaku usaha pun mampu memilih berbagai jenis bentuk pinjaman online sampai dengan penyedia pinjaman kilat yang akan digunakannya.

5. Pinjaman Modal Usaha dengan Bank

Bank yang ada di Indonesia, kini semakin banyak dan berkembang pesat. Hampir setiap daerah yang ada di Indonesia saat ini telah memiliki sejumlah bank yang mampu membantu perekonomian masyarakat. Untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, sejumlah bank pun juga memiliki suatu program yang dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Salah satu program tersebut adalah penyediaan pinjaman dana modal usaha.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, sejumlah bank menawarkan pinjaman dana sebagai modal kepada masyarakat yang ingin merintis usaha. Masing-masing bank juga memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Mulai dari besaran pinjaman, besaran bunga, masa pinjaman, dari masing-masing bank tentu berbeda-beda.

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari bank, sebaiknya Anda memilih bank yang paling aman dan menguntungkan. Artinya, dalam mencari pinjaman modal ke bank, Anda harus pintar mencari bank yang mampu memberikan pinjaman dengan mudah, aman, dan sebisa mungkin dengan bunga yang kecil.

6. Pinjaman Dana untuk Modal Usaha dari Bank BNI

Salah satu bank terbesar dan terbaik di Indonesia, Bank Nasional Indonesia (BNI) juga memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam hal pinjaman modal usaha. Melalui program yang telah dicanangkannya, yakni Kredit Usaha Rakyat atau KUR, Bank BNI menyediakan pinjaman modal usaha bagi masyarakat pelaku usaha mikro yang membutuhkan dana sebagai tambahan modal usaha.

Program KUR ini terdiri atas tiga jenis pinjaman, yakni KUR Mikro dengan pinjaman maksimal sebesar Rp 25 juta, KUR Ritel dengan maksimal peminjaman Rp 500 juta, dan KUR TKI dengan maksimal peminjaman sebesar Rp 25 juta.

Dilansir dari Bank BNI, syarat utama usaha mikro yang dapat mengajukan permohonan KUR adalah telah memiliki bidang usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan. Selain itu, masyarakat juga harus memenuhi persyaratan administrasi seperti KTP, KK, dan surat izin usaha. Usaha mikro juga harus tidak sedang dalam kredit di bank lain, serta tidak diwajibkan menyertakan agunan kepada pihak Bank BNI.

7. Pinjaman Modal Usaha Kecil dari Pemerintah

Pemerintah yang berkewajiban dalam mengatur berbagai kehidupan masyarakat, juga memiliki program dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dalam hal ini, pemerintah juga menyediakan pinjaman modal usaha bagi masyarakat yang ingin merintis usaha. Melalui berbagai instansi pemerintahan, pemerintah menyusun berbagai program yang mampu memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bisa sukses membangun usaha.

Umumnya, pemberian pinjaman modal usaha dari pemerintah juga disertai dengan pelatihan atau kursus, sehingga dari segi kualitas sumber daya manusia pun juga bisa meningkat. Dengan demikian, diharapkan pemberian pinjaman modal usaha dari pemerintah bisa benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

Untuk mendapatkan pinjaman modal dari pemerintah, masyarakat harus menyusun proposal yang jelas, rasional, dan strategis. Akan lebih baik lagi jika masyarakat telah memiliki sampel produk, atau bahkan memiliki suatu kelompok yang telah terorganisir, sehingga usaha Anda akan lebih meyakinkan. Dengan demikian, pemerintah tidak akan ragu dalam memberikan pinjaman modal atau bahkan dana hibah kepada masyarakat untuk membangun usahanya.

8. Pengajuan Modal Usaha di Bank Syariah Tanpa Riba

Dalam dunia perbankan, saat ini bank syariah telah hadir dan siap membantu perekonomian masyarakat dengan prisnsip syariahnya. Berbagai layanan berbasis syariah telah disediakan oleh bank syariah guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bagi pelaku usaha yang berprinsip pada syariah, kini juga bisa melakukan pinjaman modal usaha tanpa adanya riba. Salah satu cara mendapatkan pinjaman modal tanpa ada unsur riba adalah dengan mengajukan pinjaman modal pada bank syariah. Dengan demikian, segala transaksi yang berkaitan dengan pinjaman modal akan terbebas dari unsur riba.

Proses peminjaman modal usaha dari bank syariah tentu saja juga menggunakan prinsip-prinsip syariah. Dalam hal ini, peminjam bisa mendapatkan pinjaman modal dengan menggunakan skema jual beli atau murabahah maupun dengan sistem bagi hasil atau mudharabah dan musyarakah. Dengan adanya pinjaman modal sistem syariah ini, masyarakat tetap bisa mendapatkan pinjaman modal usaha yang halal tanpa adanya unsur riba di dalamnya.

Inilah Rahasia Untuk Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Agunan

9. Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan

Berbagai produk pinjaman online langsung cair, saat ini semakin bervariasi dan berkembang pesat. Sejumlah pihak kini telah menawarkan berbagai pinjaman dana kepada masyarakat yang ingin merintis usaha. Tidak tanggung-tanggung, pemberian pinjaman dana pun tidak memerlukan agunan.

Jika pada umumnya pinjaman dana harus menyertakan agunan, namun pada layanan ini, masyarakat tetap bisa mendapatkan pinjaman tanpa adanya agunan. Pinjaman dana seperti ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dana untuk usahanya. Terlebih lagi jika dana yang dibutuhkan hanya menengah ke bawah, maka pinjaman ini akan sangat membantu.

Namun demikian, karena kemudahan pencairan pinjaman dana yang bisa dilakukan tanpa agunan tersebut, tentu konsekuensi yang didapatkan oleh pengguna pasti juga akan lebih besar. Biasanya, pinjaman tanpa agunan memasang bunga yang lebih besar dari pada pinjaman pada umumnya. Besaran pinjaman dan masa pinjaman pun juga relatif lebih kecil.

Menjalankan Bisnis dengan Modal dari Crowdfunding

Bagi Anda yang ingin merintis suatu usaha, namun belum memiliki modal yang cukup, pinjaman modal usaha ini bisa menjadi salah satu jalan keluar bagi Anda. Dengan menggunakan pinjaman modal usaha, Anda akan mendapatkan modal untuk menjalankan usaha yang telah Anda rencanakan.

Oleh karena itu, untuk saat ini, kekurangan modal atau bahkan tidak adanya modal, tidak bisa menjadi salah satu alasan bagi Anda untuk belum melangkah dalam bisnis. Dengan perencanaan dan strategi yang jelas, meskipun dengan pinjaman dana tunai, Anda bisa sukses membangun usaha.

10. Cara Mencari Modal Usaha Cepat Cair Tanpa Hutang

Dalam merintis berbagai jenis usaha, tentu saja diperlukan modal awal. Namun demikian, modal awal inilah yang justru menjadi penghambat utama dalam membangun usaha. Banyak diantara masyarakat yang sudah memiliki konsep usahanya, namun terhambat pada permodalannya. Terlebih lagi, apabila pelaku usaha enggan untuk melakukan peminjaman dana untuk modal usaha karena takut menghadapi resiko kegagalan dan sebagainya.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk membangun usaha dan belum memiliki modal yang cukup, serta enggan dalam mengajukan pinjaman dana, Anda bisa memilih cara lain. salah satunya adalah dengan mencari dana hibah atau mengikuti program dari pemerintah maupun dari pihak swasta. Seringkali pemerintah memiliki program tertentu untuk memberikan bantuan modal kepada masyarakat, baik berupa dana maupun barang.

Sejumlah perusahaan swasta juga sering mengeluarkan program pendanaan untuk membantu membangun usaha masyarakat. Namun demikian, untuk mengikuti program pendanaan dari pemerintah maupun pihak swasta, usaha yang akan Anda bangun harus telah meyakinkan, terstruktur, dan strategis.

11. Pinjaman Modal Usaha Sistem Bagi Hasil

Pinjaman modal usaha dengan sistem bagi hasil atau mudharabah dan musyarakah merupakan salah satu layanan pinjaman modal dengan sistem syariah. Sistem bagi hasil menjadi salah satu cara dalam proses pinjaman dana tanpa menggunakan sistem bunga atau riba.

Pada akad mudharabah, terdapat perjanjian antara pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman. Pemberi pinjaman akan memberikan pinjaman dana sebagai investasi di mana keuntungan dan kerugian akan ditanggung oleh pihak penyedia maupun penerima pinjaman.

Pada akad musyarakah, akan ada perjanjian di mana pihak penyedia dan penerima pinjaman akan mengeluarkan biaya modal. Selanjutnya, pihak penyedia dan penerima akan menyepakati sistem bagi hasil jika nanti usaha yang dilaksanakan telah berjalan, dengan presentase dan jangka waktu sesuai kesepakatan bersama.

Bagi pelaku usaha yang menerapkan prinsip syariah, pinjaman modla dengan sistem bagi hasil ini sangat tepat untuk digunakan. Pelaku usaha hanya perlu mencari penyedia pinjaman modal dengan sistem bagi hasil yang paling baik dan terpercaya, sesuai kebutuhan, dan mampu memberikan keuntungan yang lebih besar.

4 Langkah Memperoleh Bantuan Modal Usaha Untuk Bisnis Online

12. Bantuan Modal Usaha Untuk Bisnis Online

Di era kemajuan seperti saat ini, segala sesuatu telah terintegrasi dengan teknologi dan menjadi serba digital. Agar tetap eksis dan menyesuaikan dengan perkembangan yang ada, berbagai bidang pun saat ini telah dikembangkan ke arah digital.

Dalam hal pinjaman modal usaha, saat ini juga telah tersedia bantuan pinjaman modal untuk bisnis yang dapat didapatkan secara online. Seluruh proses pinjaman dana pun bisa dilakukan secara online, sehingga proses peminjaman menjadi lebih cepat dan mudah.

Sejumlah pihak telah menyediakan layanan pinjaman uang tanpa syarat secara online bagi masyarakat. Berbagai jenis pinjaman yang sangat bervariasi pun banyak ditawarkan kepada masyarakat sebagai pelaku usaha. Untuk mendapatkan pinjaman dari pihak yang aman dan terpercaya, masyarakat harus bisa memilih penyedia pinjaman modal online dengan tepat. Agar lebih aman, masyarakat bisa memilih penyedia pinjaman modal yang telah terdaftar di OJK. Dengan demikian, segala tindak kejahatan seperti penipuan dan sebagainya dapat diminimalisir.

13. Pinjaman Modal Usaha di Pegadaian untuk Ibu Rumah Tangga

Merintis usaha tidak hanya bisa dilakukan oleh kaum Adam dan generasi millenial saja. Ibu rumah tangga, yang notabenenya menghabiskan sebagain besar waktunya dengan di rumah dan berkutat dengan pekerjaan rumahnya, ternyata juga sangat bepotensi sukses merintis usaha.

Berdasarkan data dari PT Pegadaian (Persero), pada tahun 2017, sebesar 72% nasabah adalah perempuan. Sedangkan sebesar 19% dari perempuan tersebut adalah ibu rumah tangga. Hal ini menunjukkan bahwa ibu rumah tangga memiliki peran yang sangat besar dalam pegadaian.

Ibu rumah tangga memang memiliki potensi yang cukup besar dalam merintis usaha, terlebih lagi usaha online. Hanya melalui gadget dan duduk manis di sela-sela kegiatan rutinnya, ibu rumah tangga bisa memasarkan dagangannya ke dunia maya yang begitu luasnya. Sebagai modalnya, pegadaian menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat bagi para ibu rumah tangga. Dengan menggadaikan sejumlah barang seperti perhiasan atau perabot, ibu rumah tangga bisa mendapatkan modal awal untuk merintis bisnisnya.

Prosedur Pengajuan Pinjaman Modal di Tokopedia Tanpa Ribet

14. Pinjaman Modal di Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia. Marketplace yang satu ini juga terus berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya bagi pelanggan. Salah satu inovasi yang diberikan oleh Tokopedia kepada para pelanggan adalah penyediaan pinjaman modal usaha bagi pelanggan.

Dalam menyediakan pinjaman modal usaha, Tokopedia bekerjasama dengan sejumlah fintech yang telah terpercaya. Tidak hanya itu, fintech yang menjadi mitra dari Tokopedia juga telah terdaftar P2P di OJK, sehingga segala jenis pinjaman modal di Tokopedia dijamin aman.

Pinjaman modal usaha yang ditawarkan di Tokopedia sangatlah bervariasi. Anda bisa memilih berbagai produk pinjaman modal yang paling cocok dengan usaha Anda. Beberapa produk pinjaman pun bisa Anda bandingkan, sehingga Anda bisa memilih produk pinjaman dengan leluasa. Untuk melakukan pengajuan, Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan dalam situs atau aplikasi Tokopedia. Pada saat registrasi, Anda akan dimintai memasukkan keterangan dan data pendukung sebagai persyaratan wajib dalam mengajukan pinjamna modal.

15. Pinjaman Modal di Bukalapak

Sebagaimana marketplace Tokopedia, Bukalapak juga menyediakan layanan pinjaman modal usaha bagi penggunanya. Program pinjaman modal usaha ini disebut dengan BukaModal. BukaModal merupakan program dari Bukalapak dengan bekerjasama dengan bank maupun non bank untuk memberikan pinjaman modal kepada para pelanggan atau pelapak.

Syarat utama dari pinjaman modal ini adalah pelapak aktif yang telah bergabung bersama Bukalapak minimal 6 bulan lamanya. Dengan proses yang mudah, cepat, dan dilakukan secara online, pelapak bisa melakukan pengajuan pinjaman kepada Bukalapak.

Dengan adanya program BukaModal ini, pelapak bisa meningkatkan tokonya dengan pinjaman modal. Pelapak hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data dan dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan pengajuan pinjaman modal. Dalam BukaModal tersebut, terapat dua jenis pinjaman modal, yakni dari Bank BTPN, serta Modalku. Masing-masing jenis pinjaman memiliki besaran pinjaman modal dan suku bunga yang berbeda-beda.

16. Pinjaman Modal Usaha FIF

FIF Group atau Feferal International Finance mungkin banyak dikenal sebagai perusahaan multifinance yang bergerak di bidang pembiayaan pembelian motor Honda. Namun demikian, ternyata FIF Group kini telah berkembang dan turut menghadirkan produk pinjaman dana kepada pelanggannya, mulai dari pinjaman konsumtif hingga pinjaman FIF tanpa jaminan.

FIF Group kini hadir dan siap membantu pelaku bisnis yang membutuhkan pinjaman modal untuk membangun usahanya. Pemerintah pun juga telah mendukung program dari FIF Group dengan memberikan izin untuk ikut serta dalam menyalurkan KUR kepada pelaku bisnis di Indonesia.

Sebagaimana peminjaman modal usaha dari lembaga lainnya, pinjaman modal tanpa jaminan seperti yang ditawarkan di FIF Group juga memasang bunga yang cukup tinggi. Sementara, besaran pinjaman yang diberikan pun tidak begitu besar. Untuk pinjaman yang lebih menguntungkan, Anda bisa mengajukan KUR di FIF, di mana bunga lebih rendah, dana cukup besar, serta teknis pencairan yang lebih cepat dan mudah.

Tips Pengajuan Pinjaman Modal 1 Hari Cair Tanpa Jaminan Pasti Disetujui

17. Pinjaman Modal 1 Hari Cair

Urgensi pinjaman modal untuk usaha dari para pelaku bisnis pasti sangatlah bervariasi. Ada kalanya pelaku bisnis belum membutuhkan pinjaman modal dengan cepat, namun ada kalanya pelaku bisnis membutuhkan pinjaman modal yang dapat cair dengan segera, sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Sejumlah bank maupun fintech non bank saat ini telah menyediakan layanan pinjaman modal 1 hari cair seperti ini. Hal ini dilakukan untuk menarik nasabah dan memberikan pelayanan yang terbaik. Sejumlah bank kini mempermudah nasabah untuk bisa melakukan peminjaman modal dengan cepat dan aman. Bahkan sejumlah fintech pun juga berani menawarkan pinjaman modal cepat cair.

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman modal dalam waktu yang cepat, Anda bisa mencari produk pinjaman cepat cair dari bank maupun perusahaan fintech. Untuk proses yang lebih cepat, Anda harus menyiapkan segala kelengkapan yang dbutuhkan sebagai persyaratan, serta memberikan keterangan yang jelas dan menyanggupi persyaratan dari pihak penyedia pinjaman.

18. Pinjaman Modal Jaminan Ijazah

Pelaku bisnis yang membutuhkan modal untuk merintis usaha, tentu menginginkan adanya pinjaman modal yang mudah, cepat, dan aman. Salah satu produk pinjaman modal yang sangat mudah adalah pinjaman dengan jaminan ijazah. Dengan menggunakan ijazah sebagai jaminan, masyarakat kini bisa mendapatkan pinjaman dana untuk modal usahanya.

Namun demikian, tidak semua lembaga keuangan dan perusahaan fintech menyediakan layanna pinjaman modal usaha dengan jaminan ijazah seperti ini. Meskipun mudah, namun resiko yang dihasilkan pun cukup besar. Keamanan pinjaman dana menggunakan jaminan ijazah masih cukup rendah, sehingga sangat rawan untuk terlibat dalam tindakan kriminal.

Oleh karena itu, untuk menggunakan produk pinjaman modal dengan jaminan ijazah ini, Anda harus mempertimbangkan berbagai hal dengan matang. Anda harus bisa memilih penyedia pinjaman yang telah aman dan terpercaya. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan bunga yang cukup besar, sehingga perekonomian usaha Anda bisa tetap stabil.

Prosedur Pinjaman Modal Jaminan BPKB Motor Tanpa Ribet
oto.com

19. Pinjaman Modal Jaminan BPKB Motor

BPKB Motor merupakan salah satu aset yang paling banyak dijadikan sebagai jaminan untuk melakukan pinjaman dana. Ketika dibutuhkan dana yang cukup besar dalam jangka waktu yang cepat, BKBP motor bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai jaminan untuk mencairkan dana pinjaman.

Namun demikian, meskipun prosesnya yang cukup mudah dan cepat, Anda harus benar-benar memperhatikan persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan. Sebab, apabila dalam proses pinjaman modal terdapat kendala atau masalah, maka sangat mungkin BPKB kendaraan yang dijadikan sebagai jaminan akan menjadi hak pemberi pinjaman modal.

Untuk itu, apabila Anda benar-benar membutuhkan pinjaman modal dengan jaminan BPKB motor, maka Anda harus menyiapkan segala sesuatu dengan baik. Anda harus memilih penyedia pinjaman modal yang paling baik dan terpercaya. Selain itu, Anda juga harus pintar memilih dan melobi bunga yang paling kecil, serta harus bisa memastikan kelancaran kredit pinjaman modal.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Modal Jaminan Sertifikat Tanah

20. Pinjaman Modal Jaminan Sertifikat Tanah

Untuk merintis dan membangun bisnis yang besar, tentu saja juga diperlukan modal yang besar pula. Hal inilah yang seringkali menjadi kendala bagi para pelaku usaha dalam membangun bisnis besarnya. Salah satu solusi untuk tetap menjalankan usaha dengan modal besar ini adalah dengan mengajukan pinjaman modal dengan jaminan sertifikat tanah.

Sertifikat tanah merupakan salah satu aset yang memiliki nilai cukup besar. Dengan demikian, besaran pinjaman modal yang dapat dihasilkan dengan sertifikat tanah sebagai jaminannya pun juga lebih besar.

Untuk mengajukan pinjaman modal yang besar dengan jaminan sertifikat tanah, Anda bisa menghubungi sejumlah bank atau perusahaan fintech lain yang menyediakan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat tanah.

Banyak sekali pihak bank dan fintech yang menawarkan berbagia produk pinjaman dana yang sangat menarik. Oleh karena itu, Anda harus bisa memilih produk pinjaman modal yang paling baik, terpercaya, dan tentu saja menguntungkan.

21. Pinjaman Modal Jangka Panjang

Dalam mengajukan pinjaman modal usaha, berdasarkan waktu kredit atau tenor pinjamannya, terdapat dua jenis pinjaman, yakni pinjaman modal jangka panjang dan pinjaman modal jangka pendek. Pinjaman modal jangka pendek berarti waktu kredit atau tenor peminjaman relatif lebih singkat. Biasanya, pinjaman jangka pendek ini menawarkan besaran pinjaman yang lebih kecil.

Untuk pinjaman modal jangka panjang, berarti masa kredit atau tenor peminjaman modal juga sangat panjang, bahkan hingga 180 bulan atau 15 tahun. Biasanya, pinjaman jangka panjang ini digunakan untuk pinjaman dana yang sangat besar, dengan kredit yang relatif kecil. Karena kredit yang kecil dan pinjaman yang besar inilah, masa tenor peminjaman bisa menjadi sangat lama.

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman modal dengan jumlah yang besar, pinjaman jangka panjang ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Namun demikian, Anda juga harus mempertimbangkan besarnya bunga yang dihasilkan, serta lamanya masa cicilan yang harus Anda penuhi.

22. Pinjaman Modal Kerja dengan Jaminan SPK untuk Kontraktor

Pinjaman modal kerja dengan jaminan SPK untuk kontraktor bisa diperoleh dari kredik UMKM Modal Kerja Kontraktor yang merupakan fasilitas kredit untuk pembiayaan barang atau jasa berdasarkan pada SPK. Dengan adanya pinjamna modal kerja ini, para kontraktor yang memiliki prestasi proyek yang cukup baik akan dengan mudah mendapatkan pinjaman modal untuk membangun bisnisnya.

Untuk bisa mendapatkan kredit UMKM Modal Kerja Kontraktor, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah berupa badan usaha berbadan hukum atau non badan hukum dan telah berpengalaman minimal 1 tahun. Selain itu, badan usaha juga memiliki riwayat proyek yang baik, serta tidak memiliki catatan kredit yang bermasalah.

Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Luar Negeri di Bank Asing

23. Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat untuk Karyawan

Pinjaman uang merupakan salah satu layanan yang dapat memberikan kemudahan bagi perekonomian masyarakat. Di era kemajuan seperti saat ini, bahkan pinjaman uang dapat diajukan secara online tanpa harus datang ke bank atau perusahaan fintech yang menyediakan layanan pinjaman dana.

Selain secara online, pinjaman dana juga dapat dilakukan tanpa menggunakan jaminan dan syarat tertentu. Produk pinjaman dana ini dikhususkan untuk karyawan yang gajinya disalurkan melalui bank tertentu yang menyediakan pinjaman uang dengan sistem ini. Proses pemijaman dana ini sangat mudah, dengan suku bunga yang tetap, serta memiliki tenor yang cukup panjang.

24. Pinjaman Uang Untuk Jualan dengan Aplikasi Lazada

Salah satu marketplace Indoensia, Lazada, juga memberikan inovasi bagi para penggunanya. Tidak hanya sebagai marketplace tempat jual beli barang secara online, Lazada kini telah menyediakan layanna pinjaman modal usaha. Dengan demikian, para pelanggan yang membutuhkan dana untuk membangun atau mengembangkan usahanya mampu mengajukan pinjaman dana melalui Lazada.

Yang harus dipahami adalah Lazada bukanlah penyedia pinjaman modal usaha tersebut, melainkan sebagai perantaranya saja. Lazada telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank Indonesia, serta sejumlah perusahaan fintech yang telah terpercaya. Semua pihak yang bekerjasama pun telah terdaftar dalam P2P OJK, sehingga dijamin aman.

Berbagai jenis produk pinjaman modal usaha yang bervariasi dari berbagai penyedia ditawarkan oleh Lazada kepada para penggunanya. Pengguna pun bisa dengan leluasa memilih dan membandingkan produk pinjaman modal usaha yang paling mudah, cepat, dan menguntungkan dari berbagai pihak penyedia.

Pinjaman Modal Milyaran dengan Kredit Multiguna (inafina.com)

25. Situs Pinjaman Dana Kilat Milyaran Rupiah

Bisnis yang besar, juga membutuhkan modal yang sangat besar. Tidak jarang, modal yang diperlukan dalam merintis suatu usaha mencapai angka miliaran rupiah. Jika sudah mencapai angka yang fantastis seperti ini, maka kebanyakan pelaku bisnis akan kebingungan dalam mencari pinjaman modal untuk merintis bisnisnya. Meskipun demikian, saat ini telah banyak bank maupun perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman modal usaha hingga mencapai angka miliaran.

Pada umumnya, seiring dengan semakin besar dana yang dipinjam, maka bunga yang ditetapkan pun juga semakin besar. Selain itu, jaminan yang ditentukan dalam pengajuan pinjaman modal usaha hingga mencapai miliaran rupiah juga menjadi semakin besar. Hal ini dikarenakan pinjaman yang diberikan pun memang sangat besar, sehingga resiko yang harus dihadapi pun juga semakin besar.

26. Pinjaman Modal OK OCE

Pemerintah DKI Jakarta bersama dengan Bank DKI dan sejumlah Bank tanah air telah menjalin kerjasama dalam bidang pengembangan UMKM program OK OCE atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship. Program OK OCE ini menawarkan berbagai kemudahan dalam pengajuan pinjaman modal usaha kepada UMKM yang ada di DKI Jakarta.

Pemerintah telah menganggarkan, tiap badan UMKM yang tergabung dalam program OK OCE akan mendapatkan pinjaman dana maksimal Rp 10 juta. Pengajuan pinjaman dana ini bisa dilakukan tanpa memerlukan proses dan persyaratan yang sangat mudah. Dalam memberikan pinjaman ini, pemerintah menentukan bunga sebesar 7%.

27. Aplikasi  Pinjaman Uang OCBC NISP

Bagi sejumlah karyawan yang memiliki sistem penggajian dengan payroll melalui Bank OCBC NISP, dapat mengajukan pinjaman modal tanpa menggunakan agunan atau jaminan. Dengan program pinjaman modal ini, karyawan bisa melakukan pinjaman dana untuk modal usaha dengan lebih mudah, cepat, dan aman.

Pinjaman dana melalui OCBC NISP ini juga memiliki syarat peminjaman yang mudah. Bunga yang ditetapkan dalam peminjaman ini pun juga relatif lebih kecil. Angsuran kredit tanpa agunan OCBC NISP ini pun juga ringan dan memiliki limit yang paling maksimal. Program pinjaman dana ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dalam mencari pinjaman modal usaha.

Syarat dan Keunggulan Pinjaman Online Modal SIM

28. Aplikasi Pinjaman Duit Online Modal SIM

Dalam melakukan pinjaman dana, tentu saja akan dibutuhkan kartu identitas yang sah dan berlaku. Hal tersebut dibutuhkan sebagai data pemohon pinjaman dana, sehingga peminjaman bisa lebih jelas dan dapat dipertanggungjawabkan oleh pemohon.

Di Indonesia, kartu identitas yang paling sah dan paling kuat sebagai tanda pengenal adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dengan menggunakan KTP, maka seseorang dapat melakukan berbagai kesepakatan dengan KTP sebagai jaminannya, salah satunya dalam mengajukan pinjaman.

Selain dengan KTP, ternyata SIM juga dapat dijadikan sebagai kartu identitas dalam mengajukan pinjaman. Sejumlah bank dan perusahaan fintech dapat menerima pengajuan pinjaman dana dengan menggunakan SIM sebagai kartu identitasnya. Proses pengajuannya pun juga sangat mudah. Sejumlah pihak ketiga telah bekerjasama dengan bank maupun fintech untuk menyediakan layanan pinjaman dana online modal SIM.

29. Pinjaman Modal Paytren dengan Anuitas

Bidang perekonomian di Indonesia kini semakin berkembang pesat. Banyak badan usaha yang kemudian menawarkan berbagai produk pinjaman modal usaha bagi masyarakat. Salah satu badan usaha yang juga menawarkan pinjaman modal adalah Paytren.

Pada awalnya, Paytren terkenal dengan aplikasi pembayaran online. Namun, saat ini Paytren telah memberikan program pinjaman modal usaha tanpa jaminan bagi anggotanya. Dana yang dapat dipinjamkan kepada pengguna berkisar antara Rp 5 jtua sampai dengan Rp 50 juta. Adapun metode kredit pinjaman modal usaha dari Paytren adalah dengan metode anuitas yang memberikan kemudahan bagi penggunanya.

30. Pinjaman Online di Shopee Tanpa Ribet

Shopee merupakan salah satu marketplace terbaik dan terbesar di Indonesia. Selain sebagai pihak ketiga untuk melakukan berbagai transaksi jual beli secara online, Shopee juga menawarkan produk pinjaman modal usaha bagi penggunanya.

Shopee telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank dan perusahaan fintech yang telah terdaftar di P2P OJK, sehingga terjamin keamanannya. Berbagai pinjaman modal yang ditawarkan pun umumnya juga memiliki suku bunga yang rendah.

Untuk mengajukan pinjaman modal, pengguna Shopee harus memenuhi beberapa persyaratan di antaranya adalah telah berjualan di situs atau aplikasi Shopee minimal selama 3 bulan.

Pengguna juga harus telah melakukan transaksi penjualan dengan minimal Rp 1 juta selama 3 bulan terakhir. Pemohon pinjaman juga harus bersih dari kasus penipuan atau percobaan penipuan. Sedangkan syarat yang paling penting adalah KTP dan KK sebagai tanda identitas pertanggungjawaban.

Ketahui Syarat Pinjaman KTA Bank Tanpa Kartu Kredit dan Payroll

31. Pinjaman KTA Bank Tanpa Kartu Kredit dan Payroll

Dalam memberikan layanannya kepada nasabah atau pelanggan, sejumlah bank juga menawarkan produk pinjaman modal usaha tanpa menggunakan agunan atau yang sering disebut dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Adapun, untuk proses pembayaran pinjaman adalah dengan kartu kredit dan payroll.

Namun demikian, sebagian masyarakat ada yang tidak memiliki kartu kredit maupun payroll, sehingga tentu saja tidak akan bisa mengikuti program KTA dari bank tertentu. Oleh karena itu, saat ini telah tersedia pinjaman KTA Bank tanpa kartu kredit dan payroll. Dengan demikian, meskipun tidak memilii kartu kredit maupun payroll, masyarakat tetap bisa melakukan pinjaman dana untuk modal usahanya atau kebutuhan lainnya.

32. Pinjaman Uang Langsung Masuk Rekening dalam Hitungan Menit

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi turut menjadikan sistem perbankan semakin maju. Berbagai transaksi dan pinjaman dana saat ini dapat dengan mudah dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantor dan bertemu secara langsung. Bahkan dalam hitungan menit saja, pinjaman dana dapat langsung masuk ke rekening pemohon pinjaman dana.

Pihak penyedia pinjaman akan bekerjasama dengan pihak bank pemohon, serta Bank Indonesia, sehingga apabila ada ketidaklancaran dalam proses peminjaman maupun pengembalian dana, maka dapat dengan mudah terselesaikan. Layanan ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dana dengan mudah, cepat, dan aman.

33. Aplikasi Pinjaman Uang untuk Pengangguran

Merintis bisnis atau usaha tidak hanya bisa dilakukan oleh orang yang telah memiliki pekerjaan tetap dan memiliki modal saja. Saat ini, orang yang belum mendapatkan pekerjaan atau yang sering disebut dengan pengangguran pun bisa mendapatkan pinjaman modal dan bisa digunakan untuk merintis suatu usaha.

Salah satu cara adalah dengan mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan kepada perbankan, koperasi, atau sejumlah fintech. Namun, masyarakat harus memahami berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat lolos dan mendapatkan pinjaman dana untuk merintis usaha.

Jenis Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Untuk Karyawan
merahputih.com

34. Pinjaman untuk Permodalan Startup Lokal dari Luar Negeri

Pinjaman modal untuk membangun usaha tidak hanya bisa didapatkan dari bank atau perusahaan fintech dalam negeri saja. Pelaku bisnis dalam negeri juga bisa mendapatkan pinjaman modal usaha yang bersumber dari luar negeri. Bahkan, besaran pinjaman dari luar negeri pun mayoritas lebih besar.

Namun demikian, untuk bisa mendapatkan pinjaman modal dari luar negeri, Anda sudah memiliki bisnis yang sustainable. Dengan begitu, maka pinjaman yang dialirkan dari luar negeri untuk permodalan startup bisnis Anda berjalan lancar.

Terdapat sejumlah cara untuk mendapatkan pinjaman dana dari luar negeri. Beberapa di antaranya adalah investor asing, dana hibah, hingga kompetisi bisnis. Masing-masing sumber dana tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda, sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan bisnis Anda.

34 contoh pinjaman online cepat cair untuk modal di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin merintis suatu usaha atau membutuhkan dana untuk kebutuhan lainnya. Anda bisa memilih produk pinjaman dana yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.

You May Also Like

About the Author: mastercuan

3 Comments

  1. Apakah Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana? Dalam 24 jam, PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA (GLC) menyediakan semua jenis pinjaman Internasional / Pinjaman lokal mis., Pinjaman usaha, pinjaman rumah, dan lain-lain Pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Siapa pun yang tertarik harus menghubungi kami melalui email dengan informasi di bawah ini;

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:

    1. First thing first, cari aplikasi pinjaman online cepat cair yang terdaftar resmi di ojk.
      Kedua pilih aplikasi yang sudah bisa mengcover daerah Anda.

      harus lebih hati hati pada aplikasi yang hanya ingin mencuri dan memanfaatkan data pribadi Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *